Terpilih menjadi HL di Kompasiana


Sudah lama tidak nulis di Kompasiana, eh begitu nulis langsung muncul sebagai Highlight hari ini. Jadi semangat untuk nulis lagi di Kompasiana nih.

Dulu males nulis di kompasiana karena sering ngadat servernya. Maunya memang ada perbaikan server di Kompasiana, tapi entah karena apa, malah jadi susah upload, bahkan ngasih komentar saja susah.

Kelihatannya sekarang sudah normal kembali. Jadi sudah saatnya menulis lagi untuk kompasiana. Habis itu harus nulis lagi di Blogger Bekasi, karena sudah lama juga tidak menulis disana. Gara-garanya sih sepele banget.

Aku selalu suka membalas komentar para pembacaku dan ketika kebijakan admin adalah menjaga agar spam jangan masuk, maka dipasanglah pengaman dan aku sangat kesulitan dengan pengaman itu.

Sering kali terjadi aku tidak bisa membaca apa yang tertulis di pengaman itu, sehingga sudah nulis komentar tetapi tidak bisa upload komentar itu. Akhirnya aku nyerah dan membiarkan komentar yang masuk tanpa balasan.

Masih ada lagi dua situs yang sudah lama kutinggalkan, yaitu Blogger Cikarang dan Cikarang Online. Semoga diberi kekuatan dan kesempatan untuk menulis di situs-situs itu.

Dari kemarin aku sudah menulis lagi di beberapa blog, antara lain disini (Dari “Kaca Mataku”), di Berbagi Yuk, di Mie Sehati, di Pondok Cinta Yogya, di Senyum Blogdetik, di Cimart dan di Kehangatan Keluarga Eshape dan baru saja di Kompasiana.

4 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.