Pelatihan Blogger Cikarang, daftar sekarang !!!


Roadshow Blogshop Kompasiana
Kerjasama Kompas Cyber Media dan Komunitas Cimart Cikarang

Begitu judul keren dari acara yang akan dikomandoi oleh Mas Nikolas Masud didampingi olah Pakar Komputer Mas Rawi [pemilik resmi gudang ide gila TDA Bekasi], yang ngetop dengan salam dunia akheratnya.

Acara ini rencananya akan digelar di Resto Samikuring yang saat ini dalam persiapan akhir [finishing] pemasangan free hotspot [internet gratis].

Mengambil hari Minggu pertama bulan Juli, 5 Juli 2009, dan akan dimulai pada jam 09.00 dengan estimasi akan berakhir pada jam 16.00, maka diharapkan minimal ada 30 blogger Cikarang yang akan ikut berpartisipasi.

Biaya pendaftaran acara ini sebesar 50 ribu rupiah dan peserta akan mendapat makan siang, materi pelatihan dan beberapa cindera mata lainnya dari sponsor acara.

Untuk sementara, sambil menunggu pengumuman resmi dari ketua panitia acara ini, maka dipersilahkan “booking” dulu pendaftaran acara ini secara langsung ke ub.cimart@gmail.com

Dengan mengikuti pelatihan blog ini, minimal peserta diharapkan tahu dasar-dasar menulis blog dan selanjutnya dapat membuat blog sendiri yang lebih nyaman dilihat. Mari kita dandani blog kita agar siap menerima kunjungan tamu.

Sampai ketemu di Resto Samikuring

6 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.